Ingin Bibir Terlihat Merah Muda, Begini Caranya

Ilustrasi stroberi dan bibir merah
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Bibir merupakan bagian tubuh yang dapat mendefinisikan kecantikan Anda. Setiap wanita tentunya ingin memiliki bibir yang indah, mulai dari warna, tekstur dan bentuknya. 

Tiga Cara Alami Dapatkan Bibir Merah Muda

Tetapi, tidak semua wanita memiliki bibir berwarna merah muda. Beberapa di antaranya bahkan mempunyai bibir yang gelap.

Hal tersebut tentunya terjadi karena beberapa faktor, seperti paparan sinar matahari, merokok, polusi, ketidakseimbangan hormon dan yang lainnya. 

Resep Alami Bikin Bibir Merah Muda

Wanita dengan bibir merah muda tentunya akan merasa percaya diri dan menjadi daya tarik tersendiri bagi yang memandang. Berikut ini beberapa cara membuat bibir terlihat merah muda alami dilansir dari Boldsky.

Ubi bit

Cara Alami Cerahkan Bibir Gelap

Warna alami dari buah bit memiliki kualitas yang luar biasa untuk memberikan warna pada bibir yang kusam.

Minyak zaitun

Untuk mendapatkan bibir lembut dan ringan, pijatlah minyak zaitun pada bibir Anda. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik Anda bisa mencoba cara ini setiap hari sebelum  tidur.

Madu

Bagi Anda yang memiliki bibir gelap Anda bisa menerapkan madu pada bibir. Terapkan madu pada bibir setiap hari cara ini juga dapat melembutkan bibir Anda dan membuatnya berwarna merah muda.

Jeruk nipis

Jeruk nipis merupakan obat yang sangat baik untuk bibir gelap. Anda dapat menyingkirkan bibir gelap hanya dengan menerapkan beberapa tetes jus lemon. Ini tidak hanya akan meringankan bibir tetapi juga mengelupaskan kulit mati pada bibir.

Susu

Asam laktat dalam susu sangat berkontribusi untuk memudarkan bibir gelap dengan memberi warna merah muda yang merekah.

Kelopak mawar

Buatlah pasta dari kelopak mawar dan madu. Oleskan campuran ini pada bibir dua kali sehari. Ini adalah salah satu pengobatan rumah terbaik untuk bibir lebih ringan dan kemerahan.

Delima

Delima tidak hanya melembabkan bibir tapi juga mencerahkan bibir secara bertahap, jika diterapkan setiap hari. Buatlah pasta dari buah delima, kelopak mawar dan krim susu. Oleskan campuran ini pada bibir setiap malam untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Minyak almond

Minyak almond sangat terkenal untuk melembabkan, melembutkan, dan memudarkan bibir gelap. Campur beberapa tetes minyak almond dan madu. Oleskan campuran ini pada bibir Anda setiap malam untuk bibir lebih lembut dan berwarna merah muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya