Liburan Semakin Praktis dengan Kartu Virtual

Tiket.com merilis Loyalty Card dan Virtual Card
Sumber :
  • Dok. Tiket.com
VIVA.co.id –
Pemalang Siap Tawarkan Desa Wisata Cikendung
Liburan, kini sudah semakin tidak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat urban, terutama melalui banyaknya penjualan tiket moda transportasi dan kamar hotel secara online. Hanya dengan memencet tombol, konsumen bisa mendapatkan kemudahan bertransaksi di destinasi impian.

Jemput Wisatawan, Pemalang Akan Bangun Bandara

Mulai dari membeli tiket pesawat atau kereta api hingga memesan kamar hotel dengan harga sesuai kantong, semua melalui satu gadget.
Menilik Keindahan Tempat Wisata di Pemalang


Mengerti kebutuhan konsumen akan transaksi liburan yang semakin mudah dan praktis, Tiket.com, di hari jadinya yang keempat meluncurkan layanan baru berupa Loyalty Card dan Virtual Card.


Berbeda dengan Loyalty Card yang diberikan kepada pelanggan tertentu, Virtual Card akan dimiliki secara langsung oleh pengunduh aplikasi mobile Tiket.com.


Kedua kartu inovatif tersebut juga memungkinkan pengguna Tiket.com mendapatkan kemudahan dan fasilitas yang lebih dengan bertransaksi di Tiket.com. Melalui program ini konsumen bisa mendapatkan diskon di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Tiket.com, baik itu restoran, tempat hiburan, hingga potongan biaya parkir.


Menilik sejarahnya, Tiket.com sukses mengukir prestasi di dunia online ticketing. Didirikan oleh empat anak muda dengan visi serupa, yakni membangun sebuah bisnis penjualan tiket ramah konsumen, Gaery Undarsa, Natali Ardianto, Wenas Agus Setiawan, dan Dimas Surya Yaputra sepakat menggagas sebuah sistem untuk berjualan tiket secara online.


Kini, di tahun keempatnya, Tiket.com berhasil menjual lebih dari 10 ribu tiket setiap hari untuk penerbangan, kereta api, dan akomodasi hotel. Sementara, dari segi penjualan, Tiket.com sudah menghasilkan keuntungan di tahun keduanya dengan transaksi mencapai 1,9 juta tiket di akhir tahun 2014.


Saat ini Tiket.com sudah berpartner dengan 14 airlines besar dan memiliki lebih dari 180 ribu jaringan hotel lokal dan internasional. Selama empat tahun terakhir, Tiket.com mengembangkan data server hingga 4000 GigaBytes guna memenuhi layanan bisnis di semua platform, termasuk servis pelanggan 24 jam, aplikasi di
google play, apps store
dan
email.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya