Wanita Ini Mengaku Pernah Diajak Nikah Charly Van Houten

Rere Regina
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Nama Rere Regina sering disebut-sebut setelah kabar perceraian dan Regina muncul ke permukaan. Rere ikut terbawa arus karena mengaku pernah diajak menikah oleh vokalis Setia Band itu.

Pengakuan Rere Regina Keguguran Anak Charly Van Houten

"Saya nggak pernah nikah siri, saya hanya menjelaskan Kak Charly pernah mengajak saya nikah resmi. Tapi keluarga saya mau kalau Charly minta izin dari istri pertama," katanya di Jakarta, Senin, 31 Agustus 2015.

Rere menampik jika hubungannya dengan Charly sebagai sepasang kekasih. Namun di hati Rere juga sempat tersirat untuk jadi yang kedua di kehidupan Charly. Ia pun mengaku, perhatian yang diberikan oleh pelantun 'Rasa yang Tertinggal' itu mampu membuatnya luluh.

Rere Regina Bilang Hamil, Ini Reaksi Istri Charly Van Houten

"Kalau dekat ya dekat. Dibilang pacaran nggak. Dia care sama saya. Apa yang dilakukan Kak Charly (perhatian) wanita pasti luluh," ujarnya menambahkan.

Rere juga menampik tampilnya ia ke media sebagai numpang tenar. Ia hanya tak ingin terus dituduh oleh beberapa pihak sebagai perusak rumah tangga Charly.

Pengakuan Rere Regina Hamil Anak Charly Van Houten

"Saya posisi serba salah, kalau saya ngungkapin sebenanrya dibilang mendompleng. Kalau saya nggak bilang, saya dibilang perusak rumah tangga."

(mus)

Charly dan Regina

Diduga Bawa Lari Orang, Charly Dilaporkan ke Polisi

Balada kisah cinta yang merambah area pidana.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2015