Empat Cara Tak Biasa untuk Membakar Kalori

Wanita tertawa.
Sumber :
  • istock
VIVA.co.id
Lima Cara Makan Ini Bantu Turunkan Berat Badan
- Terdapat berbagai cara untuk membakar kalori tubuh dan menurunkan berat badan. Selain mengatur pola makan, olahraga juga bisa dilakukan untuk membakar dan memangkas kalori berlebih dari tubuh. Namun, ternyata ada cara tak biasa, yang  bisa dilakukan untuk membakar kalori lebih tubuh. Apa saja itu? Simak ulasannya dilansir dari
Boldsky.
3 Hal Penting Pagi Hari Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan


Cara Unik Pelatih Kebugaran Bantu Klien Kuruskan Badan
Baca juga:
Tertawa


Berbagi kelakar dan cerita lucu bersama teman, ternyata bisa juga menjadi cara yang tepat untuk membakar kalori dalam tubuh. Tertawa selama 5 - 10 menit saja, sudah bisa membakar sekitar 40 kalori dalam tubuh. Maka dari itu tertawalah untuk tubuh dan jiwa yang lebih sehat.


Permen karet


Memakan permen karet, terbukti bisa melenyapkan 11 kalori dalam tubuh per jam. Cara ini bisa dilakukan untuk sedikit demi sedikit mengusir tumpukan kalori yang bersarang di dalam tubuh. Namun hati-hati terhadap konsumsi permen karet, yang bila tertelan dapat menyebabkan gangguan proses cerna tubuh.


Berpelukan


Selain membuat nyaman, buat yang sudah menikah berpelukan dengan pasangan juga bisa membuat Anda langsing. Pasalnya, berpelukan 60 menit setidaknya bisa membakar sebanyak 60 kalori, yang baik untuk kesehatan dan ampuh menurunkan berat badan.


Bercinta


Juga khusus untuk yang telah menikah, bercinta tentunya menyenangkan hati. Ya, menghabiskan waktu mesra bersama pasangan 30 menit saja, ternyata bisa membakar 200 kalori dalam tubuh. Selain itu, hubungan Anda juga akan lebih harmonis ke depannya.

 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya