Baim Wong Jatuh Cinta Pada Pekerja Malam

Baim Wong
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVA.co.id - Baim Wong berperan sebagai Natura, pria penjual bunga dalam Lily Bunga Terakhirku. Karakter yang diperankan Baim terhitung kompleks, karena bukan hanya penjual bunga biasa, tapi juga psikopat yang memburu para pemerkosa.

Baim Wong Jajal Bisnis Kecantikan, Terinspirasi Brad Pitt

Suatu kejadian membuat Tura bertemu dengan Pekerja Seks Komersial bernama Lily (Salvita Decorte). Kehangatan Lily membuat Tura jatuh cinta meski tak bisa menghilangkan 'penyakit'nya.

Baim pun punya alasan sendiri, mengapa ia tertarik memerankan karakter ini. Indra Birowo yang menjadi sutradara menjadi salah satu pertimbangannya mengambil tawaran film ini.

Belum Menikah, Baim Wong Sering Kepikiran

"Ini awal film untuk saya jadi pemain utama. Pas Indra menawar saya, saya juga ada keinginan main film. Saya tanya siapa director-nya, dan pemainnya. Di-direct sama teman sendiri jadi lebih terbuka," kata mantan kekasih Marshanda itu.

Untuk melakukan pendalaman karakter, Baim banyak berkonsultasi pada Indra. Ia mau mewujudkan karakter yang ada di pikiran sutradara ke dalam dirinya.

Baim Wong: Ayu Ting Ting Susah Diajak Jalan

Dalam film itu Baim juga beradu akting dengan Wulan Guritno, Mike Lucock, dan Tanta Ginting. Film ini akan tayang dalam waktu dekat di bioskop Tanah Air.


Pica Priscilla dan Baim Wong

Baim Wong Berbisnis dengan Mantan Pacar

Mereka menjalin kerjasama bisnis kosmetik.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2016