Wanita, Ini Tanda Si Dia Tak Serius dengan Anda

Pasangan yang setia dengan wanitanya.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Persoalan cinta, memang tak semudah mengucapkan katanya. Banyak hal yang rumit dan komplek yang menuntut Anda lebih berhati-hati menghadapinya. Salah satunya adalah mengetahui keseriusan pasangan terhadap hubungannya bersama Anda. Lalu bagaimana mengetahui apakah si dia serius atau hanya memermainkan perasaan? Simak ulasannya dikutip dari Love Panky.

Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta

Baca juga:
10 Cara Mengakhiri Cinta Mati


Tidak konsisten


Kadang muncul, kadang hilang. Inilah salah satu tanda si dia tak menganggap hubungannya dengan Anda serius. Jika menghadapi yang seperti ini, jangan segan untuk meninggalkannya, karena Anda layak mendapatkan cinta yang lebih baik darinya.


Misterius


Sudah lama berhubungan namun tak tahu apa seluk-beluk dari diri pasangan Anda? Itu tandanya ia tak serius dengan Anda. Jika ia niat dan serius, ia pasti tak akan ragu membuka jati dirinya di hadapan Anda. Jika masih banyak rahasia di antara kalian, maka jangan berharap hubungan Anda akan serius bersamanya.


Tidak ada waktu


Ketika pasangan tidak bisa meluangkan waktunya untuk ada di sisi Anda saat dibutuhkan, maka sudah pasti ia tidak menjalani hubungan secara serius dengan Anda. Jika diperlakukan seperti itu, putuskan saja hubungan cinta dan cari pendamping lain yang lebih rela berkorban. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya