Pria, Ini Cara Mudah Curi Perhatian Wanita

Pasangan ideal (foto ilustrasi).
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Menjadi pria idaman wanita adalah impian banyak pria. Untuk itu, apapun caranya akan dilakukan untuk merebut perhatian dari kaum hawa. Selain berpenampilan menawan dan membanjirinya dengan kasih sayang, ada hal-hal yang bisa menjadi pertanda bahwa Anda adalah lelaki impiannya. Informasinya sebagai berikut, sebagaimana dilansir dari Love Panky.

Baca juga:

Peka

Sifat ini tidak dimiliki oleh banyak laki-laki, namun sifat peka, adalah hal yang sangat penting jika Anda ingin menjadi idaman wanita. Menjadi lebih peka terhadap wanita, bisa membantu Anda mengerti dan memahami perasaan wanita yang didekati.

Selektif

Tidak sembarang menebar perhatian pada wanita, adalah salah satu materi yang diidamkan wanita. Ketika Anda lebih selektif, wanita yang Anda incar akan merasa lebih spesial dan istimewa menjalin hubungan dengan Anda dan takkan melepaskan pandangannya.

Jujur

Bersifat jujur dan apa adanya, adalah karakter lain yang banyak diidamkan wanita. Dengan memiliki tingkat kejujuran yang tinggi, wanita tak akan resah dan cemas membagi rahasia dan ceritanya dengan Anda. Bila kita seseorang yang jujur dan terbuka, jangan heran bila banyak wanita yang berjejer mencoba memenangkan perhatian Anda.

Sopan

Yang satu ini, adalah hal yang paling dicari oleh wanita dari seorang pria. Jika Anda bisa memperlakukan wanita Anda dengan sopan dan istimewa, maka semua pengorbanan takkan segan ia lakukan.

Mau Bikin 'Gebetan' Jatuh Cinta, Begini Caranya

(mus)
 

Ilustrasi pasangan.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Ada beberapa kekhawatiran dan ketakutan saat kali pertama melakukan.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016