Kapan Waktu yang Tepat untuk Bercinta?

Pendarahan saat bercinta bisa disebabkan karena sejumlah faktor.
Sumber :
  • iStockphoto
VIVA.co.id
Tiga Ciuman Ajaib Ini Bikin Wanita 'Meleleh'
- Menghabiskan waktu mesra berdua bersama pasangan, bisa dilakukan kapan saja. Namun ternyata, ada waktu-waktu tertentu di mana gairah bercinta, bisa semakin membara bila dihabiskan saat sedang berdua dengan pasangan. Lalu kapan saja waktu itu? Simak ulasannya, sebagaimana dilansir laman
IndianSutras.
Studi Ungkap Waktu yang Tepat untuk Bercinta


Lima Aktivitas yang Dongkrak Kemampuan di Ranjang
Baca juga:

Tengah malam


Yang satu ini sepertinya banyak dipilih pasutri untuk memadu cinta. Keadaan yang tenang dan privasi yang terjaga, membuat pasangan suami istri lebih sering melakukan aktivitas ranjang di malam hari. Anda bisa memulainya dengan memberikan kecupan hangat yang kemudian dilanjutkan dengan memberi rayuan lain, yang membuat pasangan mabuk kepayang.


Pagi hari

Ya, selain malam hari, bercinta juga bisa sangat menyenangkan di pagi hari. Saat tersebut pria sedang berada di titik ereksi klimaks, sehingga Anda para wanita tak perlu melakukan hal lebih, untuk memancing gairahnya. Bercinta di pagi hari bisa juga menceriakan hari Anda.


Setelah berolahraga


Beberapa penelitian menunjukkan fakta, bercinta setelah berolahraga juga bisa jadi sangat menggairahkan. Pasalnya saat itu Anda sedang merasa percaya diri dengan tubuh Anda yang membuat aksi di ranjang lebih liar dari biasanya.


Momen spesial


Ulang tahun atau perayaan ulang tahun pernikahan, juga bisa menjadi momen yang tepat untuk Anda melakukan aktivitas ranjang bersama pasangan. Berikanlah kejutan manis, agar pasangan semakin merasa spesial. 


(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya