Raisa Tak Ingin Dibandingkan dengan Isyana Sarasvati

Video Klip Raisa "Pemeran Utama"
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Hadirnya penyanyi cantik di industri musik Tanah Air sejak satu tahun lalu mulai sering disandingkan sebagai pesaing

Raisa menolak anggapan itu. Penyanyi berwajah cantik ini justru tidak senang dibandingkan dengan pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu.

Alasan Raisa Rilis Album The Best of Raisa



"Kalau ada yang membandingkan, menurut saya itu nggak baik banget," kata Raisa di sela acara Ponds di Pand'or, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 1 September 2015.

Siapa pun yang membandingkan dengan Isyana, Raisa tak senang mendengarnya. "Membandingkan itu membuat pikiran mereka jadi sempit," ucap Raisa.

Menurut dara kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990, ini, musik tidak bisa dikotak-kotakkan, dan dibandingkan satu dengan lainnya. Musik itu universal dan sangat luas.

"Begitu indah musik itu kalau tidak dibandingkan," katanya.

Membandingkan, Raisa melanjutkan, juga seakan-akan menjadi kompetisi baginya dengan penyanyi lain. "Itu sangat mengurangi karya yang akhirnya bisa menjadi nggak jujur dan mengurangi kesempatan bertukar pikiran. Akhirnya pandangannya negatif tuh," ucapnya.

Semua penyanyi memiliki ciri khas sendiri yang tidak bisa dibandingkan. "Mau suka sama 100 artis juga nggak ada masalah," ucap pelantun LDR, Teka-Teki, dan Serba Salah itu.

Raisa

Raisa Lebih Suka Berlibur di Gunung

Setelah ke Belanda, ia berencana kembali berlibur ke negara lain.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2016