Farhat Abbas dan Ahmad Dhani Gagal Berdamai

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
VIVA.co.id -
4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
Sidang gugatan perdata Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani dilanjutkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 1 September 2015. Mediasi keduanya gagal dan sidang dilanjutkan dengan pembacaan gugatan.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

"Jadi mediasinya gagal. Sidang akhirnya masuk pembacaan gugatan," kata salah satu kuasa hukum Ahmad Dhani, Suhendra Asido Hutabarat, saat dihubungi
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November
VIVA.co.id melalui telepon.


Hakim sempat menanyakan bila kedua belah pihak melakukan perdamaian di luar sidang. Menurut Suhendra, pihak Dhani tak gentar dengan gugatan tersebut dan memilih melanjutkan sidang.


"Sebelumnya, majelis hakim juga bertanya apakah sudah tercapai suatu pembicaraan dalam mediasi antara pihak kami dan Farhat," katanya.


Farhat mengugat Dhani dan kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah dengan masing-masing menuntut Rp60,5 miliar karena merasa nama baiknya tercemar. Meski begitu, pihak Dhani memilih majelis hakim yang akan menentukan ke depannya.


"Dan kami duga berkas perkara Farhat sudah P21 atau lengkap. Apalagi sidang prapradilan Farhat kemarin juga tidak diterima pengadilan. Intinya kami siap hadapi gugatan perdata ini," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya