KD dan Aurel Berseteru, Ini Komentar Nia Daniati

Nia Daniati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Perseteruan Krisdayanti dengan anak kandungnya, Aurel dan Azriel begitu menyita perhatian. Konflik ibu dan anak itu juga tak luput dari perhatian Nia Daniati. Sebagai seorang ibu, penyanyi lagu-lagu melankolis ini juga prihatin dengan hal tersebut. 

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

Tetapi, Nia yakin semua masalah pasti memiliki cara penyelesaian yang bijaksana. "Menurut saya tidak ada persoalan yang tidak bisa terselesaikan secara bijaksana dan berkepala dingin, apalagi sebagai orangtua," kata Nia di Gandaria City, Jakarta, Selasa, 1 September 2015.

Di mata Nia, timbulnya masalah itu kemungkinan karena kurangnya komunikasi antara Krisdayanti dan anak-anaknya. "Sebaiknya lebih banyak berkomunikasi dengan anak. Anak itu seperti apa, bukan perlu apa, tapi butuh perhatian. Komunikasi orangtua sangat penting karena dampaknya buat anak juga," ujarnya menambahkan.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

Ia pun menambahkan perhatian dari orangtua sangat dibutuhkan anak. "Yang namanya anak kalau diperhatikan sama orangtua pasti senang banget. Jika ada masalah, sebaiknya kita bisa mengontrol emosi sepenuhnya."

(mus)

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez
Nia Daniaty

Nia Daniati Cerita Kondisi Terakhir Eddy Silitonga

Penyanyi senior itu dirawat di Rumah Sakit Fatmawati.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016