Dua Artis Seksi Tak Sabar Berstatus Janda

Lembu dan Masayu saat masih mesra
Sumber :
  • Winda Yanti (Vivanews)
VIVA.co.id
Demo 4 November, Masayu Anastasia Pilih di Rumah
- Mengakhiri bulan Agustus kemarin, publik dan media dibuat terkejut dengan kabar rumah tangga dari artis seksi Masayu Anastasia dan suaminya, Lembu Wiworo Jati. Ya, mereka dikabarkan akan bercerai.

Sikap Dingin Lembu Usai Dicerai Masayu Anastasia

Masayu, bahkan telah melayangkan gugatan cerai kepada Lembu ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 31 Agustus kemarin. Humas PA Jaksel Rusdy Tahir pun telah mengonfirmasi kebenaran gugatan tersebut.
Masayu Anastasia Lega Jadi Janda


"Ya, benar kabar gugatan tersebut. Kemarin, surat perkaranya masuk tanggal 31 Agustus," kata dia, saat dikonfirmasi VIVA.co.id , Selasa 1 September 2015.


Rusdy mengatakan, kuasa hukum ibu beranak satu itu yang menyambangi PA dan menyerahkan surat gugatan cerai tersebut. "Yang bersangkutan (Masayu) belum muncul. Pengacaranya yang datang kemarin ke Pengadilan," ucapnya.


Seperti biasa, alasan pertama yang diajukan para selebritas Tanah Air saat mengajukan gugatan cerainya adalah sudah tidak adanya lagi rasa kecocokan di kedua pihak.


"Keduanya sudah tidak cocok, detailnya kita harus hati-hati. Belum bisa dikasih tahu sekarang," kata dia.


Seperti diberitakan sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga Masayu dan Lembu telah berhembus sejak tahun 2013. Namun, keduanya selalu membantah kabar perceraian tersebut di depan media.


Lembu sang suami sempat menegaskan bahwa keluarga kecilnya masih baik-baik saja saat itu.


Isu keretakan rumah tangganya membuat Masayu dan Lembu bingung. Pasangan suami istri ini mengaku rumah tangganya baik-baik saja.


"Nggaklah (cerai). Kita berdua nggak harus selalu tampil bareng," kata Lembu.


Masayu mengaku dia dan Lembu memang jarang tampil bersama. Ia tak bisa memaksakan suaminya untuk selalu ikut dalam berbagai aktivitasnya sebagai artis. "Mungkin gosip itu (cerai), karena selalu melihat gue tampil sendiri," ujar bintang film 'Buruan Cium Gue' ini.


Diakui Masayu, saat gosip keretakan rumah tangganya berhembus, ia sedang berada di Vietnam. Isu itu, mau tak mau sempat membuatnya panik.




Tak hanya Masayu, artis seksi lainnya Andi Soraya pun tengah mengalami hal yang sama. Kabar kelangsungan rumah tangganya dengan suaminya Rudi Sutopo terancam kandas di tengah jalan.


Andi menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Agustus 2015 lalu.


Hal tersebut dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Rusdy Tahir, saat dihubungi Senin 23 Agustus 2015. "Sudah ada benar (gugatan cerai itu), sudah masuk gugatannya," kata Rusdy.


Saat ditanya perihal materi gugatan yang dilayangkan Andi, Rudy mengaku tak dapat membeberkan hal tersebut, karena sudah masuk ranah pribadi. "Intinya, Andi sudah tak nyaman dengan suaminya," ucapnya.


Pada saat mengajukan surat gugatan perceraiannya itu, pesinetron tersebut diwakili kuasa hukumnya. Sebelumnya, pada November 2013 lalu, Rudy Sutopo yang menggugat cerai Andi ke pengadilan agama.


Tetapi, saat itu, pernikahan pasangan ini masih terselamatkan. Andi dan Rudi Sutopo sepakat rujuk. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya