Ini Cara Ashanty Redam Konflik Krisdayanti-Aurel

Ashanty dan keluarga
Sumber :
  • instagram.com/ashanty_hermansyah

VIVA.co.id - Beberapa saat lalu, Aurel dan Azriel Hermasyah memposting foto dan tulisan yang membuat Ibu kandungnya Krisdayanti merasa kecewa. Anang dan Ashanty meminta Aurel dan Azriel untuk menghapus foto yang dianggap menyudutkan keluarga Krisdayanti tersebut.

Aksi Pull-up Putri Kecil Ashanty Bikin Geger

Keputusan itu diambil lantaran postingan tersebut dianggap membuat keruh suasana keluarga mereka. "Mas Anang sama aku memutuskan untuk menghapus postingan tersebut, yang dari Aurel maupun Azriel, karena ternyata itu memperkeruh suasana," kata Ashanty di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 2 September 2015.

Meski begitu, istri dari Anang Hermasyah itu memahami tujuan dari kedua anak tirinya, yang sebenarnya tidak bermaksud membuat suasana semakin pelik. Untuk menghidari masalah yang semakin berlarut, dan meredakan masalah kedua keluarga yang tengah bersitegang itu, Ashanty berencana akan membuat pertemuan dengan keluarga KD. “Kami juga akan mengajak semua untuk bertemu," ujar Ashanty.

Heboh Foto Jadul Ashanty dan Aurel di Dunia Maya

Perseteruan keluarga Anang Hermasyah dan Keluarga Raul Lemos berawal ketika anak sulungnya Anang, Aurel Nurhemansyah berkicau di sosial media lantaran ibu kandungnya, Krisdayanti, tak menghadiri acara ulang tahunnya ke-17. Aurel menganggap ketidakhadiran sang bunda lantaran dilarang oleh Raul Lemos.

(mus)

Ashanty Hamil, Ini Doa Krisdayanti
Aurel Hermansyah

Aurel Dihujat Ikut Ujian Paket C, Ini Pembelaan Ashanty

Aurel mengikuti ujian Paket C sejak Senin lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016