Berkonflik, Anang Ingin Bertemu KD dan Raul Lemos

Ashanty dan keluarga
Sumber :
  • instagram.com/ashanty_hermansyah

VIVA.co.id - Hubungan tak harmonis Krisdayanti dan putri sulungnya Aurel terekspos ke publik. Perseteruan ibu dan anak itu menjadi konsumsi publik, setelah Aurel mengunggah surat terbuka yang ditujukan kepada KD dan Raul Lemos. 

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

Konflik itu semakin keruh setelah KD membalas surat terbuka Aurel di Instagram. Di surat itu, KD menyudutkan Aurel. Penyanyi ini menyatakan malu dengan perbuatan anaknya.

Surat KD melukai hati putra keduanya dari Anang, Azriel. Azriel membalas surat ibunya tersebut. Konflik ibu dan anak itu berkepanjangan. 

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

Terkait hal itu, Anang dan Ashanty selaku orangtua langsung mengambil sikap kepada kedua anaknya. Pasangan ini meminta Aurel dan Azriel untuk menghapus postingan surat mereka.

Meski begitu, Ashanty memahami tujuan dari kedua anak tirinya itu bukan untuk membuat suasana menjadi keruh.

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez

Untuk menghindari masalah yang semakin berlarut, dan meredakan masalah kedua keluarga yang tengah bersitegang, Ashanty berencana membuat pertemuan keluarga. 

"Kita berencana akan membuat pertemuan. Kita ingin ada pertemuan berenam," ujar Ashanty saat ditemui di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan. 

Ditambahkan Ashanty, Anang sudah minta mengadakan pertemuan dengan KD dan Raul Lemos dari tahun lalu. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya