Ini Alasan Aurel Nekat Tulis Surat Terbuka untuk KD

Sumber :
  • Instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA.co.id - Setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-17 di Kemang, akhir pekan lalu, Aurel justru membuat publik terkejut. Aurel menulis surat terbuka yang ditujukan untuk Krisdayanti dan Raul Lemos. 

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

Dalam surat itu, Aurel membeberkan kekecewaan terhadap ibu kandungnya yang tak hadir pada perayaan ulang tahunnya. Menurut ibu tirinya, Ashanty, surat Aurel itu tidak bermaksud menyudutkan siapapun.

"Sebenarnya enggak memojokkan siapapun, tapi hanya meminta KD dan Raul untuk bertemu," ujar Ashanty saat ditemui di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan. 

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez

Ashanty melanjutkan, Aurel ulang tahun pada bulan Juli. Tetapi, perayaannya sengaja diundur karena Aurel ingin ibu kandungnya menghadiri pesta ulang tahun tersebut. 

"Karena waktu itu, ibunya baru bisa datang tanggal 29 Agustus. Tapi Aurel bilang 'sudah basi kalau dirayain tanggal segitu. Tapi ibunya bisa datang di tanggal segitu, akhirnya baru digelar tanggal 29 lalu," ujar Ashanty lagi.

Krisdayanti Rilis Dua Single Internasional, Seperti Apa?

Tetapi, di tanggal itu pun KD tak datang. Aurel menjadi sedih karena ibu kandungnya sudah berjanji mau datang di hari istimewanya itu. "Sudah hampir lima bulan Aurel dan Azriel enggak bertemu ibunya, akhirnya dia mencurahkan " ujar wanita berdarah Arab ini. (ase)

Krisdayanti

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

Untuk biaya perjalanan saja diklaim sebesar Rp1 miliar.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016