Kata Nia Daniati Soal Isu Tengah Dijodohkan dengan Pejabat

Nia Daniati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Setelah resmi bercerai dari pengacara kondang Farhat Abbas, penyanyi lawas tak pernah terlihat dekat dengan pria. Namun, tetap saja, banyak gosip beredar, bahwa Nia saat ini banyak didekati oleh sejumlah pejabat.

Nia Daniati Angkat Kisah Yatim Piatu ke Layar Lebar



Bahkan kabar terbarupun menyebut, bahwa Nia saat ini tengah dojodohkan dengan salah seorang pejabat yang juga berkecimpung di dunia politik. Saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Kamis, 3 September 2015, gosip itu pun kembali dihembuskan oleh para pengisi acara Pesbukers-- Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Nunung Srimulat.

"Teh Nia, kabarnya lagi dijodohin sama pejabat, benar enggak si?" kata Nunung mengkonfirmasi gosip itu kepada Nia.

Nia yang menjadi bintang tamu di acara itu spontan langsung menjawab, "Kata siapa, itu kan gosip."

Ruben pun langsung menimpali, "Saya tambahin lagi, gosipnya dijodohin sama politikus. Benar enggak?" tanya Ruben lagi.

"Politikus yang mana, baru dengar. Saya nggak tahu. Apa kamu yang mau ngejodohin saya? Enggak ada semua itu," kata Nia mengklarifikasi.

Nia pun mengaku, untuk saat ini dia lebih nyaman hidup tanpa pendamping. Ia bahkan tak mau berandai-andai jika suatu saat berjodoh lagi dengan seseorang, tipe pria seperti apa yang dia inginkan.

"Aduh sekarang ini enaknya enak sendiri, enakan begini. Saya juga enggak mau berandai-andai deh. Mending yang pasti-pasti aja," katanya.

Nia Daniaty

Nia Daniati Cerita Kondisi Terakhir Eddy Silitonga

Penyanyi senior itu dirawat di Rumah Sakit Fatmawati.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016