Ini Tips Bercinta Enam Selebriti Dunia

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Patrick Riviere
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Bicara soal hubungan seksual, banyak orang yang selalu mengalami masalah dalam hal ini. Tak sedikit pasangan yang merasa hubungan seksual mereka tak memuaskan.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
Tak heran, profesi seksolog atau pakar seksologi kian populer lantaran banyak pasangan yang memilih untuk berobat dan berkonsultasi dengan mereka.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
Jika Anda salah satu orang yang kurang puas akan hubungan seksual dengan pasangan, jangan dulu keci hati atau putus asa. Ada beberapa tips yang bisa membantu Anda. Bahkan para selebriti dunia pun punya tips-tips bercinta yang jitu.

Simak beberapa tips dari mereka seperti yang dilansir dari laman Perez Hilton berikut ini.

Sofia Vergara

Aktris bertubuh montok asal Kolombia ini merasa kunci kehidupan seksual yang baik adalah selalu menjaga hubungan emosional.

"Kunci hubungan seksual yang baik adalah kedua belah pihak menjadi diri sendiri dan selalu spontan. Lupakan posisi-posisi eksotik. Kunci hubungan seksual yang terbaik yang benar-benar terjamin adalah dengan mencintai pasangan Anda. Sesederhana itu," ujar wanita berusia 43 tahun tersebut. 

Angelina Jolie

Istri aktor Brad Pitt ini mengaku semakin bergairah saat sedang berbadan dua.

"Bercinta saat hamil sangat bagus untuk kehidupan seks. Itu akan membuat Anda semakin kreatif, sehingga Anda lebih bersenang-senang," ujar wanita yang akrab disapa Angie itu.

Scarlett Johansson

Bereksperimen dalam kehidupan seksual adalah hal yang sering dilakukan aktris seksi Scarlett Johansson. Wanita berambut pirang ini bahkan mengaku sangat gemar bercinta di dalam mobil.

"Saya suka bercinta di dalam mobil. Saya menginginkan sesuatu yang gila dan menyenangkan. Kursi belakang mobil adalah jawabannya," ujar Johansson.

Paris Hilton

Untuk menyalakan api gairahnya, sosialita dunia Paris Hilton mengaku gemar menggunakan kostum di atas ranjang. Begitu pula dengan pasangannya.

"Saya selalu suka pria dengan seragam. Polisi seksi adalah tampilan yang luar biasa. Apalagi jika pasangan memiliki mata biru, wajah tampan dan otot yang kencang," ujarnya.

Megan Fox

Menurut pemeran film Transformer ini, memiliki rasa percaya diri yang tinggi adalah kunci kehidupan seks yang memuaskan.

"Ketika Anda percaya diri secara seksual, itu akan terpancar dari penampilan Anda. Wanita memegang kendali karena memiliki Miss V. Jika Anda berada di dalam hubungan heteroseksual dan Anda adalah wanita, Anda menang," ujar Fox.

Jennifer Lopez

Penyanyi yang akrab disapa J-Lo menyarankan agar pria berhati-hati saat menyentuh payudara pasangan mereka.

"Wanita tidak suka puting mereka disentuh berlebihan. Pria pikir kami menyukainya, padahal menurut kami, 'Hentikan!'," ujar ibu dua anak tersebut.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya