Adik Tiri Kim Kardashian Asyik Liburan di Bali

Brody Jenner dan kekasihnya, Kaitlynn Carter di Bali
Sumber :
  • Instagram/Kaitlynn Carter
VIVA.co.id – Brody Jenner, saudara tiri Kim Kardashian, diam-diam sedang menikmati keindahan Pulau Dewata. Anak kandung Bruce Jenner atau yang sekarang dikenal dengan Caitlyn Jenner dan istri terdahulunya, Linda Thompson itu, mengunggah momen-momen liburannya di Bali ke akun Instagram pribadinya.
Tujuh Tempat Wisata Terbaik di Gianyar, Pulau Bali

Pria berusia 32 tahun itu berlibur bersama sang kekasih, Kaitlynn Carter dan beberapa temannya.
Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Ia memilih tinggal di Ubud selama liburannya tersebut. Terlihat dari foto-foto di Instagram-nya, ia menginap di resor mewah yang terletak di pinggir sungai dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi.
Pura Taman Ayun, Kebanggaan Bangsawan Badung yang Memesona

Brody juga mengunggah beberapa foto dan video pemandangan sawah, terasering dan warga lokal yang tengah berselancar di Pantai Keramas, Gianyar.

Di salah satu fotonya, Brody bahkan menuliskan tagar #BaliBagus.

Ada pula foto-foto beberapa ekor monyet yang ia ambil saat berkunjung ke Monkey Forest. Selama berada di Bali, Brody terlihat ditemani seorang peselancar lokal sebagai pemandunya.

Ia bahkan sempat memuji kemahiran pria Bali dalam berselancar.

"Mendapatkan beberapa foto luar biasa Da Guy @betetmerta hari ini di Keramas. @pmtenore @rvca @themadhueys Saat-saat yang menyenangkan di sini di Bali bersama kekasihku @kaitlynn_carter," tulis Brody dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @brodyjenner.

Model sekaligus bintang reality show itu pun terlihat sangat menikmati liburannya. Ia tak henti-hentinya mengagumi alam Bali. Hal itu ia ungkapkan di salah satu foto yang memperlihatkan terasering sawah di Ubud.

"Mengambil foto ini hari ini dan ini tidak terlihat nyata! #Bali benar-benar salah satu tempat yang paling luar biasa yang pernah saya kunjungi," tulis Brody.

Sang kekasih, Kaitlynn juga tak mau kalah. Ia mengunggah beberapa foto diri bersama Brody dengan pemandangan sawah di belakang mereka. Ada pula foto selfie-nya saat berbikini di kolam renang resor.

"Mengeksplor sawah-sawah Ubud bersama lelakiku, @brodyjenner," tulis Kaitlynn di salah satu fotonya yang ia unggah ke akun Instagram miliknya, @kaitlynn_carter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya