Kontroversi Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea

YoonA SNSD
Sumber :
  • Newsen

VIVA.co.id - Dari delapan personel cantik Girls Generation atau SNSD, YoonA dinilai sebagai anggota yang memiliki wajah cantik alami. Kecantikan YoonA juga diakui sejumlah artis di Negeri Ginseng itu. Baru-baru ini, YoonA terpilih sebagai personel girlband tercantik pilihan 150 bintang idola. 

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Hal itu terkadang membuat publik iri dengan YoonA. Dari situlah muncul gerakan anti fans (antis) YoonA. Dan mereka menyerang bintang drama Prime Minister and I itu dengan foto masa lalunya.

Di sebuah komunitas online diunggah postingan dengan judul “Shocking before plastic surgery photos of SNSD Yoona.jpg”. Para anti fans menuding YoonA cantik karena operasi plastik. 

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Para antis ini memajang foto-foto masa lalu YoonA, dan membandingkan dengan wajahnya yang sekarang. Tetapi, publik segera sadar bahwa foto-foto yang diupload itu sudah direkayasa. 

Foto YoonA

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

"Anda mungkin melihat foto-foto, yang dibilang antis setelah YoonA menjalani bedah plastik, tetapi foto itu sudah direkayasa dengan foto aslinya. Photoshop ini sangat meyakinkan," ujar salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo.

Ia pun membeberkan beberapa foto YoonA di masa lalu. Dan terbukti tidak ada perubahan drastis di wajah mantan kekasih Lee Seung Gi ini. 

"Antis senang menggunakan photoshop sebagai bukti artis itu menjalani bedah plastik," ujar yang lainnya. 

"Jadi kalian tidak harus percaya dengan yang mereka katakan," ujar netizen lainnya. 

Foto masa lalu YoonA

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya