Diisukan Nikah Diam-diam, Bintang Meteor Garden Frustasi

Rainie Yang
Sumber :
  • facebook.com/0604rainie

VIVA.co.id -Penyanyi juga aktris Taiwan-- mengaku  frustrasi dan tidak berdaya ketika ia terus dicecar pertanyaan soal isu telah menikah diam-diam dengan penyanyi Mandopop China-- Li Ronghao.

Misteri Kisah Cinta Bintang Cantik Meteor Garden


Saat dicecar pertanyaan itu, ia menyangkalnya. Ia bersikeras menyatakan, tidak menikah dengan Li Ronghao. Pada Rabu, 2 September 2015, bintang serial Meteor Garden ini pun sempat posting kalimat di akun Weibo.

"Apa? Bagaimana saya tidak tahu saya sudah menikah?.

"Tapi intinya adalah: Saya belum menikah, meskipun ketika saya membaca laporan berita saya pingsan. Namun, terima kasih untuk semua perhatian Anda," tulisnya seperti dilansir laman Toggle.

Sebelumnya, rumor tentang pernikahannya ramai jadi perbincangan setelah mantan pacar Rainie, bintang pop Taiwan -- Wang Zi memposting soal rumor Rainie telah menikah.  Lewat akun Facebooknya ia menulis, "Semua orang mengatakan Anda menikah! Berbahagialah!"

Tapi pada hari Rabu, Wang Zi menjelaskan pasca tulisan itu muncul di Facebooknya. Ia mengatakan bahwa hal tersebut hanya salah paham.

Bintang Meteor Garden Ini Mengaku Masih Anak Mami

"Ini kesalahpahaman dan pesan soal menikah dimaksudkan untuk seorang teman bukan untuk mereka yang bekerja di industri hiburan dan musik," ujarnya.

Rainie Yang populer lewat drama Meteor Garden

Misteri Pernikahan Bintang Cantik Meteor Garden

Penyanyi juga aktris Taiwan, Rainie dikabarkan telah menikah.

img_title
VIVA.co.id
4 September 2015