Menikmati Resor Mewah di Wilayah Konflik

Blue Beach Resort Gaza
Sumber :
  • Facebook/Blue Beach Resort

VIVA.co.id - Rumput yang terawat, birunya kolam renang yang berkilau dan kamar mewah ini begitu kontras dengan pemandangan d isekitarnya yang porak poranda karena perang yang telah menewaskan begitu banyak orang.

Pemalang Siap Tawarkan Desa Wisata Cikendung

Blue Beach Resort baru saja dibuka di Gaza, salah satu wilayah konflik yang sedang berjuang untuk kembali pulih, di mana sejak lima tahun belakangan ini, PBB memberikan predikat 'Tidak layak huni' bagi wilayah ini.

Tapi, resor di kota Gaza ini hampir tidak terpengaruh oleh ketegangan yang sedang berlangsung antara Palestina dan Israel tersebut.

Jemput Wisatawan, Pemalang Akan Bangun Bandara

Dibangun oleh Palestine Real Estate Investment Company, resor ini dirancang khusus untuk menjadi 'pelarian' yang ideal untuk keluarga berlibur dan untuk tujuan rekreasi dan relaksasi, jauh dari keramaian kehidupan sehari-hari dan hiruk-pikuk kota.

Resor ini terdiri dari 152 vila yang menghadap ke Laut Mediterania, 600 meter persegi area hijau yang subur, dua kolam renang, jacuzzi, restoran kelas atas, ruang video dan game, serta akses ke pantai pribadi yang hanya berjarak 750 meter.

Menilik Keindahan Tempat Wisata di Pemalang

Kini, resort ini menjadi salah satu destinasi wisata populer di Gaza. Untuk tinggal di salah satu kamar mewah, para tamu harus membayar Rp1,4 - 2,2 juta per malam. (one)

Persimpangan Erez, Jalur Gaza.

Ketua Tim Olimpiade Palestina Terancam Tak ke Brasil

Karena, ia tidak diberi izin meninggalkan Gaza oleh Israel.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016