Intip 10 Supermodel Termahal di Dunia

VIVAnews -  Beberapa tahun lalu, Claudia Schiffer disebut-sebut sebagai model berpenghasilan tertinggi di dunia. Tetapi era Schiffer telah berakhir dan digantikan dengan model-model muda dan berbakat.

Anda tentu penasaran siapa yang menggantikan Schiffer tahun ini. Berikut daftar urutan penghasilan model per tahunnya berdasarkan perhitungan majalah Forbes. Inilah urutan 10 - 6!

10. Caroline Murphy
Penghasilan per tahun model asal Amerika Serikat ini sekitar US $ 3 juta. Berbagai merk terkenal mengontraknya sebagai model, seperti Banana Republic dan Lord & Taylor. Ia juga pernah menjadi model majalah Playboy dengan menggunakan swimsuit.

9. Miranda Kerr
Miranda Kerr adalah gadis asal Australia pertama yang menjadi model Victoria's Secret. Kontraknya, XOXO clothing mencapai US $3 juta per tahun. Ia aktif dalam kegiatan Australia Unites fundraiser, yaitu dengan mendonasikan dana untuk penanaman kembali hutan Australia yang mengalami kebakaran hebat beberapa waktu lalu,

8. Daria Werbowy
Daria Werbowy mengawali karirnya dari mengikuti kontes pemilihan model. Kontes-kontes yang diikuti, membuat bakatnya terbentuk dan Louis Vuitton pun mengontraknya. Kontrak Werbowy dengan LV kabarnya mencapai US $4,5 juta per tahun.

7. Natalia Vodianova
Titik balik Natalia Vodianova adalah ketika ia menjadi model sampul majalah Vogue. Sejak saat itu banyak sekali yang menyukai karakter wajah wanita asal Rusia tersebut. Ia pernah menjadi model lingerie  Etam, Calvin Klein, Guerlain, dan Jacob & Co. Hal itu membuat penghasilannya mencapai US $ 5,5 juta per tahun.

6. Alessandra Ambrosio

Model asal Brazil, Alessandra Ambrosio, memiliki penghasilan US $6 juta per tahunnya. Pada usia 28 tahun ia melahirkan anak pertamanya, dan tiga bulan setelah melahirkan ia sudah tampil seksi.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Klik di sini untuk melihat urutan 5 teratas!

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024