Miyabi Syuting Film di Bali?

VIVAnews - Di saat orang sibuk membicarakan Julia Roberts yang sedang syuting di Bali, kabar yang beredar Miyabi juga syuting di pulau tersebut. Miyabi syuting untuk filmnya yang berjudul 'Menculik Miyabi'. Benarkah?

"Belum, belum ada. Saya baru mau berangkat ke Jepang kita mau lobi lagi. Kita sudah ada jadwal," kata Ody Mulya Hidayat, Produser Maxima Picture saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin 25 Oktober 2009 malam.

Menurut Ody, Miyabi sempat mempertanyakan mengapa dirinya dikecam di Indonesia. Dia merasa tak berbuat kesalahan dengan orang-orang di Indonesia.

"Dia bilang kenapa benci sama saya. Memangnya saya salah apa. Kok belum tahu saya sudah seperti itu," ungkap Ody meniru perkataan Miyabi.

Ody menjelaskan dirinya akan tetap mendatangkan Miyabi. Bila tak bisa syuting di Jakarta, dia akan mencari tempat syuting yang nyaman untuk artis porno asal Jepang tersebut.

"Mungkin pilihannya Jepang, kita lihat saja nanti," ucapnya.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Duel Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, berakhir imbang tanpa gol.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024