Nola 'Be Three' Pernah Emosi karena Anak

VIVAnews - Menjadi ibu rumah tangga memang tidak mudah. Itulah yang dirasakan Nola 'Be Three' yang kini memiliki 3 orang buah hati.

Nola yang sudah bertahun-tahun membina rumah tangga dengan Baldy, sudah dikaruniai 3 orang anak yang lucu-lucu. Terakhir, Nola baru saja melahirkan putri ketiganya yang diberi nama Anodia Shula Neona Ayu.

Nola juga sering menghadapi permasalahan klise yang umumnya dihadapi para ibu rumah tangga. Seperti emosi saat mengurus anak.

"Emang aku sempat kehabisan ide untuk mengurus anak, apalagi anakku yang nomor dua (Bevan) kan cowok dan dia baru punya adik. Jadi waktu ngurusin adiknya, dia malah cari perhatian," ujar Nola di Kidzania, Pacific Place, 27 Oktober 2009.

Begitu pula dengan sang suami sangat tegas dalam mendidik anak-anaknya. "Suamiku sabar tapi ada kalanya dia tegas sama anak. Apalagi kalo anak tidak pada tempatnya," tambah personil "Be Three" ini.

Dalam mendidik anak, Nola dan Baldy sama-sama memberi pengertian pada ketiga buah hatinya. Menurut Nola, anak-anak sedang dalam masa perkembangan karakter, jadi mereka minta perhatian yang lebih dari orangtuanya.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024