Dini dan Dimas Gelar Pertemuan Keluarga

VIVAnews - Belum genap satu tahun hubungan asmara Dini Aminarti dan Dimas Seto terjalin, keduanya sudah saling memperkenalkan keluarga masing-masing.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Tepat, 29 Oktober 2009 kemarin, Dini Aminarti menggelar acara pertemuan keluarga diam-diam dengan keluarga Dimas Seto di kediamannya di Jl. Gotong Royong I No. 37C, Ragunan, Jakarta Selatan.

Acara yang digelar secara tertutup ini tidak memperbolehkan para juru warta untuk masuk. Baik Dimas maupun Dini, menghindar dari kejaran wartawan yang ingin mewawancarainya.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Hanya Gerda Pertiwi, manajer Dimas dan Dini yang memberi keterangan. "Sebenarnya kedua keluarga ini belum pernah ketemu sejak habis lebaran, jadi bisa dibilang ini adalah perkenalan dua keluarga aja, bukan tunangan kok."

Kedua belah pihak keluarga juga tampak membawa makanan dari daerah asalnya masing-masing. "Iya bawa makanan aja, Dimas kan orang Solo-Padang makanya dia bawa rendang, kalo Dini dari Arab, jadi ada kambingnya," ujar sang manajer.

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Gerda juga meminta agar para juru warta memaklumi sikap Dini dan Dimas yang tak ingin diwawancara. "Karena dia takut kalau ngomong nanti salah. Jadi nggak mau ngomong, Dimas juga langsung pulang karena kecapean dan ada acara lagi," imbuhnya.

Menurut Gerda, Dini dan Dimas yang sudah 10 bulan menjalin asmara, sudah membicarakan soal niat baik untuk mengukuhkan hubungannya ke arah yang lebih serius.








Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024