Surya-Cynthia Tak Menunda Punya Anak

VIVAnews - Saat ditemui di acara Konferensi Pers "Gita Cinta The Musical", di Cafe Bondies, Ampera, 4 November 2009, tubuh Cynthia Lamusu terlihat agak gemuk dan digosipkan sedang 'isi'.

Cynthia Lamusu yang diburu pertanyaan oleh beberapa wartawan soal bobot tubuh dan kehamilannya, langsung menyangkal sambil melempar gurauan. "Iya lagi isi, tapi isinya lontong sayur, " timpal Cynthia tertawa.

Sang suami, Surya Saputra yang berada disampingnya langsung berucap," Justru dia itu lagi kurus-kurusnya, karena lagi gila olahraga untuk mempersiapkan stamina demi pementasa drama musikal mendatang."

Soal anak, pasangan ini menyerahkan sepenuhnya pada Yang Maha Kuasa. Bagi keduanya, rejeki itu bisa dalam bentuk apa saja, bukan hanya anak, yang jelas Cynthia mengaku tidak pernah menunda untuk segera punya anak. "Kayak main bareng di musikal, juga salah satu rejeki kan," tambah personil "Be Three" ini.

Lalu Surya melanjutkan," Yang penting kita nggak pernah lupa buat bikin anak, malah sehari bisa sampai 3 kali," candanya yang diikuti tawa serta cemooh manja dari Cynthia.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024