Demi Moore Luncurkan Label Kosmetik Baru

VIVAnews - Semakin banyak saja selebritis Hollywood yang berbisnis produk kecantikan. Nah, salah satu artis yang baru meluncurkan rangkaian kosmetik adalah Demi Moore. Ia bekerjasama dengan perusahaan kosmetik besar di Amerika Serikat, Helena Rubenstein, untuk mengembangkan bisnisnya.

Pemeran utama film Ghost ini, sebelumnya juga telah menjadi ikon dari parfum "All You've Ever Wanted". Istri dari Ashton Kutcher ini, ingin serius dalam menjalankan bisnisnya.

"Saya sangat serius untuk menjalani bisnis ini, karena mereka telah memberikan saya kesempatan untuk memiliki produk kecantikan sendiri," kata Demi Moore seperti VIVAnews kutip dari Female First, 10 November 2009.

Demi sangat senang karena telah dipercaya oleh Helena Rubenstein. Ia juga melihat prospek bisnis kecantikan yang dijalaninya akan berkembang.

"Saya merasa diberikan kesempatan untuk besar untuk mengembangkan kreativitas dan bekerjasama secara profesional dan saling menguntungkan," tambah Moore

Akris yang masih terlihat seksi di usia matang ini memang hobi menjaga kecantikan kulit dengan berbagai cara. Bahkan, Demi Moore pernah melakukan hal yang cukup ekstrim. Aktris berusia 46 tahun ini pernah menempelkan lintah penghisap darah di seluruh tubuh untuk membuat kulitnya tampak segar bersinar.

"Saya memang pernah melakukan perawatan dengan lintah saat sedang berada di Austria. Lintah berfungsi untuk membersihkan, dan yang digunakan pun bukan lintah sembarangan tetapi lintah yang telah dilatih secara medis," kata Moore.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pengamat politik yang merupakan Peneliti Utama BRIN menyebut upaya Prabowo Subianto untuk merangkul parpol lain non-pendukungnya, sesuai dengan janji kampanyenya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024