Inilah Pria-pria di Hati Dian Sastro

VIVAnews - Dian Sastro dikabarkan akan melapas masa lajangnya di pada tahun 2010 mendatang. Disebut-sebut, Dian akan disunting oleh pengusaha bernama Indraguna Sutowo. Sebelum dengan pengusaha itu, Dian juga sempat menjalin cinta dengan beberapa pria.

Dian Sastro mengawali karirnya di dunia hiburan tanah air dengan mengikuti ajang Gadis Sampul 1996. Dian berhasil menjadi juara pertama. Setelah itu, wajah cantik Dian yang khas Indonesia itu sering wara-wiri di majalah remaja.

Nama Dian Sastro semakin populer sejak artis kelahiran 16 Maret 1982 ini membintangi film 'Ada Apa Dengan Cinta'. Perannya sebagai Cinta membuat Dian Sastro menjadi idola baru para remaja. Sejak saat itu, kehidupan Dian selalu menjadi sorotan. Demikian juga kisah cintanya.

Selama ini ada beberapa pria yang pernah hinggap di hati artis cantik tersebut. Salah satunya adalah pembalap Moreno Soeprapto. Kisah cinta Dian dengan Moreno tak bertahan lama. Keduanya memilih untuk mengambil jalan masing-masing. Moreno sempat menjalin cinta dengan artis Julie Estelle.

Dian tak putus asa karena kisah asmaranya dengan Moreno kandas di tengah jalan. Dian juga sempat menjalin hubungan dengan pria lain. Setelah itu, pemilik nama Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini menautkan hatinya kepada Abi Yapto.

Jalinan cinta antara Dian Sastro dengan Abi Yapto berjalan cukup lama. Sayang, lagi-lagi jalinan cinta Dian dengan Abi tak berjalan mulus. Hubungan cinta mereka berakhir sekitar Agustus 2006 silam.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Konon, putusnya jalinan cinta dua anak manusia ini disebabkan oleh kehadiran orang ketiga dari pihak Dian. Tetapi, siapa pria yang telah mengisi hati lawan main Nicholas Saputra itu dalam film '3 Doa 3 Cinta' itu tak diketahui secara pasti. Pasalnya, Dian maupun Abi tak mau buka suara soal tersebut.

Setelah putus dari Abi, Dian cukup lama tak terlihat menggandeng pria. Pada saat itu, bintang sabun Lux ini mengaku menikmati masa kesendiriannya tersebut.

Tetapi, tak lama setelah itu, pada saat menghadiri sebuah acara di bilangan Jakarta Pusat, Dian Sastro terlihat menggandeng seorang pria berkacamata. Usut punya usut, pria itu bernama Warman Nasution dan berprofesi sebagai penyiar di radio Prambors.

Sayang, Dian tak mau berbagi kebahagiaannya itu karena punya pacar baru. Dian tak mau berkomentar. Selama ini, artis cantik tersebut memang dikenal pelit dalam membicarakan masalah asmaranya. Dian beralasan dia tak mau orang lebih mengenal dirinya itu dari berita-berita asmaranya dibanding prestasinya.

Tak jelas nasib hubungannya dengan Warman, tiba-tiba Dian dikabarkan akan segera menikah. Dian akan menikahi kekasihnya Indraguna Sutowo. Untuk yang satu ini, Dian juga masih pelit berbagi informasi. Akankah Indraguna Sutowo akan menjadi pelabuhan terakhir di hati Dian sastro? Kita tunggu saja!

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024