Hati-hati Terjebak Pesona Pria Beristri

VIVAnews - Pria yang sudah terikat tali perkawinan ibarat godaan tabu. Itulah yang membuat pria beristri ini bikin wanita lajang merasa penasaran. Pria ini bisa jadi tantangan yang memicu adrenalin. Terutama, jika muncul rasa deg-degan setiap kali bertemu secara sembunyi-sembunyi.

Selain itu, terdapat dua alasan terbesar wanita lajang bisa jatuh cinta pada pria beristri. Pertama, ketertarikan liar dan sifat rapuh yang dimiliki wanita. Bagi wanita, pria yang sudah menikah mewakilkan keamanan dan kenyamanan yang dia butuhkan.

Wanita biasanya memilih pria menikah dengan alasan lebih percaya diri, lebih mapan, dan lebih berpengalaman dibandingkan pria lajang. Plus, karena umumnya lebih dewasa dan matang, pria beristri lebih peka terhadap keinginan wanita. Ini jugalah yang membuat wanita mudah terbius dengan rayuan maut pria menikah.

Di tambah lagi, menurut Michael Douglas, pakar perkawinan di situs love-lectures.com, wanita bisa merasa punya power jika bisa menggandeng pria milik wanita lain. Inilah yang sering menjadi kelemahan wanita, yaitu: 'Ingin mendapatkan apa yang sulit didapat'. Akibatnya, hal ini justru bisa jadi obsesi pada wanita.

Jika wanita ingin berhubungan tanpa status, ia bisa menjalaninya dengan siapapun. Tapi, pria menikah biasanya bisa membuat wanita merasa lebih dihargai. Bahkan, tidak sedikit dari pria menikah yang mengaku rela meninggalkan keluarganya demi untuk bersama dengan wanita lajang tersebut. Wanita biasanya akan menikmati fantasi ini, sehingga membuatnya merasa istimewa.

Yang juga wanita suka, pria menikah jarang memperlihatkan kelemahannya. Pria justru memamerkan kekuasaannya, apa yang dia miliki dan akan dicapainya. Ini juga yang membuat hubungan penuh tantangan ini menyenangkan.

Tapi, jangan sampai Anda terlena dengan godaan dan rayuan maut pria beristri. Karena hubungan ini sangat membahayakan, dan berisiko mengacaukan kehidupan seseorang. Dalam hal ini adalah istri dan anak-anak pria menikah tersebut.

Yang perlu Anda tahu, kebanyakan pria beristri yang punya keinginan berselingkuh hobi bersenang-senang. Pria tipe ini juga suka mencari petualangan. Masalahnya, wanita seringkali sulit menghindari godaan ini.

Memang, tidak semua pria beristri adalah bajingan. Ada kalanya, hubungan tabu ini bisa berubah hubungan asmara. Terutama jika pria tersebut menjalani pernikahan yang tidak bahagia. Ada juga pria yang meninggalkan istrinya untuk menikahi wanita yang ia benar-benar cintai. Tapi, kenyataannya, pasti akan ada pihak yang merasa sakit hati.

Jadi, sebaiknya pikir-pikir dulu sebelum 'terjun' menjalin hubungan cinta dengan pria beristri. Jikapun Anda benar-benar mencintainya, biarkan dia menyelesaikan pernikahannya, sebelum ia menjalani hubungan dengan Anda.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024