Gaya Seksi Ikatan Kuncir Kuda

VIVAnews - Banyak selebritis Hollywood yang tampak seksi dan elegan dengan tatanan rambut kuncir kuda yang sederhana. Jadi, jika Anda bosan dengan rambut panjang yang selalu terurai atau tidak memiliki cukup waktu untuk menatanya, kuncir kuda saja. Tetapi tentu, tatanannya harus rapi agar penampilan tampak cantik. Nah, berikut langkah-langkah agar tatanan kuncir kuda Anda lebih rapi.

1. Pastikan rambut dalam keadaan bersih, kering, tidak lepek atau berminyak karena akan sulit ditata. Sisir rambut secara perlahan ke arah belakang. Jangan menyisir rambut dalam keadaan basah karena akan mudah rontok. 

2. Setelah disisir biarkan rambut jatuh secara alami. Pastikan tidak ada bagian rambut yang kusut. Gunakan sisir yang berkualitas karena akan mengangkat minyak di kulit kepala dan mendistribusikannya ke permukaan rambut agar tidak kering.

3. Sisir rambut ke arah belakang dari pertengahan antara garis rambut dan atas kepala. Hal itu bisa membuat rambut terkesan lebih mengembang dan banyak.

4. Setelah itu, sambil memegang kumpulan rambut, semprotkan sedikit hair spray. Pastikan kumpulan rambut berada di tengah leher Anda, kemudian kuncir. 

5. Tarik sedikit rambut terluar. Hal itu agar kunciran tidak terlalu kencang karena bisa membuat rambut mudah rontok.

6. Sisir kembali rambut yang telah dikuncir sambil Anda memegang ikatan kunciran. Jaga agar tatanan kunciran tidak berubah sambil rambut tetap disisir. Semprotkan krim anti kusut atau vitamin rambut yang bisa membuat rambut terlihat lebih bersinar.

7. Jika rambut Anda cukup panjang, tutupi kunciran dengan rambut asli. Caranya tarik rambut yang paling belakang, jepit dengan jepitan kecil kemudian putar rambut menutupi kunciran. Lalu, jepit lagi sisa rambut di bagian belakang.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024