Parfum Maskulin untuk Pria

VIVAnews – Parfum bisa jadi bingkisan istimewa untuk pasangan Anda. Jika pasangan menyukai aroma rempah yang maskulin, EXCITE eau de toilette ini jadi alternatif wewangian tubuh untuknya. 

Aroma wewangian tonic woody dengan sentuhan natural namun tetap mengutamakan sisi maskulin yang sensual dari seorang pria merupakan karakteristik produk wewangian terbaru dari Oriflame.

Wewangian ini cocok untuk pria di berusia 25-35 tahun yang menyukai  kesenangan dalam kehidupan, yang memiliki ketertarikan dengan semua hal yang berhubungan dengan alam dan memandang air sebagai elemen kehidupan yang berharga, memiliki kekuatan dan keunikan sendiri.

Eau de toilette ini memberikan aroma awal kuat yang menyegarkan hasil gabungan Bergamot, Melon dan Artemisia, lalu secara perlahan-lahan tercium aroma Ozonic Accord yang special dikombinasikan dengan aromatic tea yang memberikan nuansa sensorial.

Setelah beberapa saat, wangi yang tertinggal beraroma Moss dan Cedar Wood yang memberikan kedalaman dan nuansa alami diakhiri Musk yang memberikan sensasi lembut dan kenyamanan.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Tersedia dalam ukuran 75ml, dikemas dalam botol kaca bening berwarna biru laut. Wewanginan dengan harga Rp. 279,000 ini dapat diperoleh melalui konsultan Oriflame yang tersebar di seluruh Indonesia mulai November 2009.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024