Ramping Instan Tanpa Operasi

VIVAnews - Untuk mendapatkan tubuh ramping memang tidak mudah dan membutuhkan proses yang lama. Sedangkan cara cepat untuk mendapatkan tubuh indah adalah dengan operasi sedot lemak atau operasi plastik. Banyak wanita yang ragu melakukannnya karena rasa sakit dan membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama.

Selain operasi ternyata ada cara lain untuk membuat tubuh lebih ramping, yaitu dengan menggunakan teknologi laser, Accent Ultra, yang terdapat di Ultimo Aesthetic Clinic. Teknologi tersebut merupakan teknologi medis terbaru dari radio frequency dan menyempurnakan teknologi sebelumnya.

"Sebelumnya sudah banyak teknologi laser yang berfungsi untukk merampingkan tubuh, mengencangkan kulit dan menghilangkan noda, dan Accent Ultra adalah teknologi terbaru dan bisa menjawab masalah bentuk tubuh yang sering dialami wanita," kata dr. Enrina Diah ahli bedah kecantikan dari Ultimo Aesthetic Clinic.

Untuk melakukannya pun cukup mudah dan tidak memakan waktu lama. Dengan menggunakan energi radio frekuensi, lapisan epidermis akan dipanaskan. Kemudian sel akan dirangsang untuk melepaskan racun, mengeringkan cairan lemak yang tersimpan dan memproduksi kolagen baru sehingga kulit lebih halus dan elastis.

"Proses laser akan memakan waktu antara 10 hingga 15 menit. Tergantung ketebalan kulit dan lemak. Pada awalnya akan terasa seperti dicubit tapi lama-kelamaan hanya akan terasa hangat," jelas dr. Enrina.

Dr. Enrina juga menambahkan kalau Accent Ultra bisa meratakan tekstur kulit jadi bisa mengatasi selulit. Strech mark juga bisa dihilangkan dengan teknologi tersebut. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dibutuhkan 3 hingga 5 kali perawatan dengan jarak 2 minggu.

Alasan Pengemudi Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Jalani Pemeriksaan Psikologi

Satu kali perawatan pasien dikenakan tarif Rp 1.000.000 - Rp 10.000.000. Untuk harga tertinggi ditujukan untuk bagian perut karena lapisannya paling tebal. Setelah melakukan perawatan dengan laser pasien juga bisa langsung kembali beraktivitas. Karena tidak membutuhkan waktu lama untuk pemulihan setelah perawatan. 

Nikita Mirzani

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Nikita Mirzani yang sempat tampil dalam acara talkshow Rian Ibram menyebut apa yang dilakukan anak sulungnya itu malah semakin memperburuk suasana.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024