Anang Digandeng Wulan Guritno

VIVAnews - Nama Anang selama ini dikait-kaitkan dengan Marcella Zalianty. Tetapi, pria ini justru digandeng oleh Wulan Guritno. Wulan mengaku dirinya memang sudah akrab dengan Anang.

Eits, tunggu dulu. Jangan punya pikiran yang lain tentang kedekatan Anang dan Wulan Guritno. Pasalnya, keduanya berhubungan karena masalah pekerjaan. Anang membantu Wulan membuat lagu untuk novel yang dikarangnya.

"Dia bikin lagu untuk novel aku. Dibuat sekitar dua tahun yang lalu barengan dengan buku ini," kata Wulan saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta, Jumat 13 November 2009.

Istri Adilla Dimitri ini mengaku sudah kenal mantan suami KD itu sejak lama. Dia merasa nyaman kerjasama dengan Anang.

"Dulu aku suka nongkrong sama teman-teman cowok di studio Anang," ucapnya.

Wulan merilis buku novelnya yang berjudul 'Feel'. Dalam novelnya itu, Wulan mengaku lagu ciptaan Anang yang berjudul 'Sampai Akhir Nyawaku' itu memberikan dirinya inspirasi dalam menyelesaikan penulisan novelnya tersebut.

"Kalau film kan ada soundtrack. Mungkin ini semacam bonus untuk teman-teman yang membeli buku aku. Untuk lebih merasakan feel dengan lagu Mas Anang," ucapnya.

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan
Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024