Film 2012 Melejit ke Box Office

VIVAnews - Film '2012' mampu mencuri perhatian para penikmat film. Terbukti dengan banyaknya penonton yang berbondong-bondong untuk menyaksikan film tersebut di bioskop. Film ini pun langsung melejit menjadi box office.

Baru tiga hari diputar, film '2012' yang dibintangi John Cussack berhasil merajai box office pekan ini. Film ini meraih keuntungan sebesar USD 65 juta. Sedangkan film 'A Christmas Carol' yang sempat menduduki peringkat pertama pada pekan lalu, harus rela turun ke urutan dua dengan pendapatan sebesar USD 22 juta. Demikian seperti dikutip dari Digitalspy, Senin 16 November 2009.

Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims

Film ini diperkirakan akan meraih keuntungan sebesar USD 225 juta di seluruh dunia.

Film komedi yang dibintangi George Clooney dengan judul 'The Men Who Stare At Goast' berada di posisi ketiga dengan pendapatan sebanyak USD 6,2 juta.

Sedangkan pada posisi ke empat diduduki oleh film baru berjudul 'Precious' yang tadinya berada di peringkat kedelapan dengan pendapatan sebesar USD 6 juta.

Film dokumenter Michael Jackson berada diurutan ke lima dengan pendapatan sebesar USD 5,1 juta. Film berjudul 'This Is It' ini juga sempat menduduki posisi pertama di Box Office.

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton
Timnas Indonesia

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

 Media asing asal Prancis, Lucarne-opposee memberi julukan khusus bagi Timnas Indonesia usai tampil gemilang di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024