Gracia Indri Emoh Mikirin Kiamat

VIVAnews - Tak ingin kalah dari yang lain, Gracia Indri mengaku sudah menonton film 2012. Setelah menonton, kesannya hanya satu, Gracia emoh pikirkan soal kiamat.

Mengaku penasaran, Gracia Indri ditemani adiknya Gisela Cindy akhirnya sudah menonton film 2012 yang saat ini marak dibicarakan.

Berisi tentang penggambaran kiamat dunia yang konon diperkirakan akan terjadi di tahun 2012, membuat film ini menjadi bahasan hangat di beberapa kalangan.

Namun hal ini tak berpengaruh pada Gracia Indri. Artis sinetron ini justru mengaku tak mau memikirkan soal kiamat.

"Banyak yang bilang keren banget. Tapi buat gue sih nonton ya nonton aja, ngapain mikirin kiamat beneran tahun 2012. Kalau gue sih pengennya mikirin gimana jadi lebih kaya, dan nggak pernah mau ngebayangin soal itulah," ucapnya di Studio XXI, Plaza Senayan, 18 November 2009.

Intinya, Gracia Indri hanya menganggap film tersebut sebagai hiburan dan tak ingin memikirkan hal yang macam-macam. "Ini kan cuma film, kita penonton Indonesia sudah bisa memilah apa yang bisa diambil.  Ramalan biarin saja, nggak ada yang bisa prediksi kiamat, cuma Tuhan yang tau," pungkas kakak kandung Gisela Cindy ini.

 


Surya Paloh dan Cak Imin Sepakat: Kita Tutup Buku Lama, Buka Buku Baru
Cawapres pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka mendatangi Prabowo dengan membawa koper, Selasa, 23 April 2024 malam

Bawa Koper, Gibran Temui Prabowo di Kertanegara Usai Putusan MK

Cawapres pemenang Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka menemui Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024