Anak Ahmad Dhani Ikut Ujian Paket A

VIVAnews - Ahmad Al Ghozali, anak sulung pasangan mantan suami-istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty harus mengulang ujian paket A.

Seorang pengawas ujian paket A, Bapak Zul Fahri, membenarkan bahwa anak sulung Dhani yang biasa dipanggil Al ini tengah mengikuti ujian ulang paket A yang diadakan setiap 6 bulan sekali.

Sekedar informasi, ujian paket A ini adalah setingkat SD, paket B setingkat dengan SMP dan ujian paket C setingkat dengan SMU.

"Al terdaftar di no 01-04-08-065 ruang 4 homeschooling Kak Seto, lokasi ujian 05 & 07, Kebayoran Lama, sekarang sedang ujian Bahasa Indonesia dan IPS, kemarin PPKN dan IPA," ujar Zul Fahri. Selama ini, Al memang menimba ilmu lewat homeschooling atas didikan Kak Seto.

"Selama ujian Al enjoy dan tidak banyak bicara, tahun lalu dia pernah ikut ujian juga cuma tempat tesnya beda, kemarin di SD 01," tambah sang pengawas lagi.

Zul Fahri juga menjelaskan bahwa Al pada waktu itu belum saatnya lulus, makanya ia harus kembali mengulang. "Tidak ada batasan sampai kapan dia mengulang, ini sifatnya setara dengan sekolah-sekolah lain," ujarnya yang mengatakan hasil ujian akan keluar sebulan setelah ujian berlangsung.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024