VIVALIFE

Titi Kamal Liburan Tanpa Christian Sugiono

Christian tidak masalah jika Titi berlibur tanpa dirinya.
Senin, 23 November 2009
Oleh : Irina Damayanti, Beno Junianto
Christian Sugiono

VIVAnews - Christian Sugiono yang kini sudah menjadi suami Titi Kamal, mengaku tidak terlalu suka shopping. Untuk itu, ia mengaku rela jika Titi berlibur tanpa dirinya.

Sejak menikah dan berumah tangga, Christian Sugiono dan Titi Kamal memang jarang terlihat tampil berdua. Tapi ini tidak mengurangi kemesraan keduanya. Titi dan Christian sama-sama mengerti kesibukan dan karakter masing-masing.

Seperti halnya, Christian yang sangat mengerti hobi belanja istrinya tersebut. Sampai-sampai pria berwajah indo belasteran ini rela ditinggal sang istri yang berlibur untuk shopping di luar negeri.

"Kalo shopping gue nggak ikutan, karena gue ngerasa nggak nyambung, kayak kemaren ke Perancis dan Itali gue nggak ikut, paling gue hanya ngasih tau jalannya aja, nanti kalo kesini lewat sini," ujar Christian Soegiono yang ditemui di Margo City, Depok, 22 November 2009.

Christian juga tidak pernah mempermasalahkan Titi berlibur ke Eropa. Bahkan, Tian, sapaan akrab Christian, harus rela tinggal di rumah sendirian. "Titi waktu itu ke Eropa 10 hari, gue di rumah sendirian, tapi temen gue kan banyak," tambahnya.

Kelar syuting sinetron, Titi Kamal juga berencana akan liburan. Namun Christian lagi-lagi tidak ikut menyertainya. "Aku nggak ikut, tapi nggak masalah sih, Titi bakal pergi berlibur dengan sodara-sodaranya," ujar Christian lagi.

TERKAIT
TERPOPULER