« Kembali
Titi Kamal Liburan Tanpa Christian Sugiono
Christian tidak masalah jika Titi berlibur tanpa dirinya.
Irina Damayanti, Beno Junianto
Senin, 23 November 2009, 10:38 WIB
Christian Sugiono (VIVAnews / Gestina Rachmawati)
Christian Sugiono (VIVAnews / Gestina Rachmawati)

VIVAnews - Christian Sugiono yang kini sudah menjadi suami Titi Kamal, mengaku tidak terlalu suka shopping. Untuk itu, ia mengaku rela jika Titi berlibur tanpa dirinya.

Sejak menikah dan berumah tangga, Christian Sugiono dan Titi Kamal memang jarang terlihat tampil berdua. Tapi ini tidak mengurangi kemesraan keduanya. Titi dan Christian sama-sama mengerti kesibukan dan karakter masing-masing.

Seperti halnya, Christian yang sangat mengerti hobi belanja istrinya tersebut. Sampai-sampai pria berwajah indo belasteran ini rela ditinggal sang istri yang berlibur untuk shopping di luar negeri.

"Kalo shopping gue nggak ikutan, karena gue ngerasa nggak nyambung, kayak kemaren ke Perancis dan Itali gue nggak ikut, paling gue hanya ngasih tau jalannya aja, nanti kalo kesini lewat sini," ujar Christian Soegiono yang ditemui di Margo City, Depok, 22 November 2009.

Christian juga tidak pernah mempermasalahkan Titi berlibur ke Eropa. Bahkan, Tian, sapaan akrab Christian, harus rela tinggal di rumah sendirian. "Titi waktu itu ke Eropa 10 hari, gue di rumah sendirian, tapi temen gue kan banyak," tambahnya.

Kelar syuting sinetron, Titi Kamal juga berencana akan liburan. Namun Christian lagi-lagi tidak ikut menyertainya. "Aku nggak ikut, tapi nggak masalah sih, Titi bakal pergi berlibur dengan sodara-sodaranya," ujar Christian lagi.

• VIVAlife   |   Share :  
  • jelita mutiara
    24/11/2009
       Laporkan
    kok suami istri ko liburan na gk berdua si da yg ngefens ni ma km kristian sugiono ih film muslimah ko gk da si pd hl bgs tau | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id