Ditanya Soal Nikah, Dian Sastro Tebar Senyum

VIVAnews - Kabar pernikahan Dian Sastro dengan kekasihnya, Indraguna Sutowo semakin gencar terdengar. Namun, Dian Sastro tetap tak mau angkat bicara. Saat ditanya soal pernikahannya itu, Dian hanya senyum-senyum saja.

Dian yang hadir di acara Lux bersama Luna Maya dan Tamara Bleszynski di Permata Hijau, Jakarta, Rabu 25 November 2009 itu tampak antusias saat menjawab pertanyaan-pertanyaan soal kecantikan dan hobi mandinya.

Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia

Tetapi, ketika acara selesai, Dian yang langsung dikerubuti wartawan yang ingin menanyakan kabar pernikahannya dengan Indraguna sutowo, artis cantik ini sama sekali takĀ  mau berkomentar.

Dian hanya menebar senyum ke arah wartawan yang tak henti-hentinya memberi pertanyaan soal rencana pernikahannya tersebut. Dengan pengawalan yang sangat ketat dari petugas keamanan setempat, Dian jalan terburu-buru menuju mobilnya demi menghindari para wartawan yang tak putus asa memberi pertanyaan untuknya.

Kabar yang beredar, April 2010 mendatang, Dian akan melepas masa lajangnya dengan dipersunting oleh Indraguna Sutowo yang berprofesi sebagai pengusaha ini. Konon, Dian akan dilamar kekasihnya itu pada akhir November nanti.

Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Ganjar-Mahfud

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyerahkan proses gugatan PDIP ke pengadilan PTUN Jakarta

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024