5 Taktik Ajak Si Dia Nonton 'New Moon'

VIVAnews - Masih ingat dengan kisah percintaan Edward Cullen dan Bella Swan dalam 'Twilight'? Kini, sekuelnya, 'Twilight Saga: New Moon' sudah diputar di bioskop. Tentunya, Anda sudah tak sabar dan penasaran ingin mengetahui kelanjutan cerita cinta ini.

Tapi, akan kurang mengasyikkan jika Anda menyaksikan film romantis ini tanpa ditemani kekasih. Dan, rasanya tidak mudah mengajak kekasih menyaksikan film ini, terutama jika si dia bukan pecinta film drama romantis.

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Karena itu, berikut taktik jitu yang bisa Anda lakukan untuk merayu kekasih untuk nonton film ini bareng Anda.

- Bertaburan aktris cantik
Taktik pertama, beritahu si dia, bahwa akan ada banyak penampilan wanita-wanita cantik dan seksi yang ikut berlaga dalam film ini. Semua aktris yang tampil di 'New Moon' adalah wanita berpenampilan seksi.

Seperti, Kristen Stewart, yang memerankan gadis tomboy yang misterius, Ashley Greene aktris yang pernah berpose seksi di satu majalah, dan Nikki Reed, yang memerankan wanita penggoda berambut pirang. Pria mana yang bisa menolak ajakan nonton sebuah acara yang penuh dengan wanita cantik.

- Adegan laga dengan efek visual
Kebanyakan orang mungkin menganggap film 'Twilight' identik dengan cewek, tapi 'New Moon' berbeda. Yakinkan si dia bahwa adegan pertama film ini dikuasai dengan adegan pertarungan antara tokoh vampire dan werewolf (manusia serigala).

Berdasarkan previewnya, 'New Moon' akan banyak menampilkan adegan menegangkan ini. Jika pasangan dapat menyukai 'Transformer', si dia pasti bisa masuk ke dalam pertempuran antara tokoh-tokoh menyeramkan ini.

- Camilan favorit
Biasanya, camilan bioskop bisa jadi makanan ringan favorit pria. Katakan padanya bahwa jika ia menerima ajakan ini, Anda akan membeli apa pun yang dia inginkan. Seperti popcorn, minuman soda, ice blended, nachos, burger, dan lainnya. Untuk itu, persiapkan uang tunai di dompet Anda untuk mentraktirnya.

- Suasana romantis
Yakinkan dia, kursi teater yang nyaman dan pencahayaan minimal bisa jadi suasana kencan yang romantis, sambil menyaksikan film ini.

- Biarkan dia memilih film berikutnya
Karena Anda menyeretnya menonton 'New Moon', untuk film berikutnya, biarkan si dia yang memilih filmnya. Jadi, jika si dia mengajak Anda menyaksikan '2012' atau 'Ninja Assasin' sebaiknya jangan menolak keinginannya.

Memperingati Hari Kartini

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Kisah Soesalit Djojoadhiningrat yang harus ditinggal meninggal ibunya ini juga menarik perhatian publik tatkala peringatan Hari Kartini pada 21 April setiap tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024