Dhini & Dimas Seto Percepat Pernikahan

VIVANews - Dhini Aminarti dan Dimas Seto akan melangsungkan pernikahan pada 12 Desember mendatang. Awalnya, pasangan ini justru berencana untuk menikah di tahun 2010 mendatang. Namun, keduanya malah mempercepat waktu pernikahan mereka.

"Kebetulan 12 itu ulang tahun papa aku. Dan saya sudah diskusi sama Dini jadi sudah kesepakatan kita berdua," kata Dimas saat ditemui di Cool Spot, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 29 November 2009.

Pasangan ini hanya punya waktu dua bulan untuk mempersiapkan pernikahan mereka. Namun, itu bukan suatu hal yang berat bagi Dhini dan Dimas. Kekuatan cinta diantara keduanya membuat dua sejoli ini semangat mempersiapkan pernikahan mereka.

Dimas mengaku sudah mantap mempersunting Dhini karena dia yakin Dhini adalah jodoh yang terbaik untuknya. Sedangkan Dhini juga sudah merasa yakin Dimas akan menjadi suami yang baik bagi dirinya.

"Memang jodohnya Dimas. Dimas itu baik dan bertanggung jawab. Mudah-mudahan Dimas jadi seorang suami dan ayah yang baik," tandas Dhini.

Gibran: Terima Kasih Pak Ganjar dan Pak Anies
Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta

UNS Kerjasama dengan BRI Gelar Program Desa Inspiratif

Desa yang tergabung dalam program “Desa BRILIAN” diharapkan menjadi sumber inspirasi kemajuan desa yang dapat direplikasi ke desa-desa lainnya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024