VIVALIFE

Daya Tarik Wanita di Mata Pria

Cara berpakaian wanita ternyata dapat menarik perhatian pria. Yang seperti apa?
Rabu, 2 Desember 2009
Oleh : Petti Lubis, Mutia Nugraheni

VIVAnews - Menurut penelitian yang dilakukan tim peneliti dari University of Leeds, Inggris, wanita yang menunjukkan persen bagian kulitnya lebih menarik perhatian pria.

Penelitian tersebut melibatkan empat kelompok peneliti wanita yang menggunakan beragam jenis pakaian dan memperlihatkan kulit mereka. Mereka membawa perekam suara ke dalam sebuah klub untuk bisa meneliti hubungan antara kulit wanita dan ketertarikan pria.

Berdasarkan penelitian, presentase kulit tangan masing-masing 10 persen dan kaki 15 persen. Sedangkan, bagian perut mencapai 50 persen. Hasil penelitian menunjukkan, pria lebih tertarik pada wanita yang hanya menunjukkan kulitnya sebesar 40 persen saja. Sedangkan, wanita yang terlalu memperlihatkan kulitnya dengan pakaian terbuka atau terlalu tertutup tidak terlalu mendapatkan perhatian para pria.

“Tunjukkan saja lengan atau kaki tetapi jangan lebih dari 40 persen kulit. Lebih dari angka 40 persen bisa menunjukkan perubahan sinyal ketertarikan menjadi ketidakyakinan,” kata kepala peneliti, Colin Hendrie, seperti VIVAnews kutip dari Daily Mail.

Jadi, cara berpakaian juga menjadi salah satu daya tarik Anda. Pilihlah pakaian yang menunjukkan sisi seksi Anda tanpa meninggalkan unsur elegan.

TERKAIT