Sering Tegang, Dian Sastro Kapok Main Teater

VIVAnews - Dian Sastro dikenal sebagai artis yang memiliki talenta besar di dunia akting. Dian juga selektif dalam memilih peran yang dibintanginya. Namun, Dian tak mau lagi berakting di atas panggung teater.

Dian bermain teater saat peluncuran buku berjudul '9 dari Nadira' karya Leila S Chudori'. Dalam pertunjukkan teater itu, Dian berperan sebagai Kirana istri Niko yang diperankan Lukman Sardi. Dian mengaku dirinya tak mau lagi tampil di teater.

"Jujur, teater ini buat gue tegang. Gue nggak mau lagi main teater," kata Dian saat ditemui di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis 3 Desember 2009.

Alasan Dian tak mau lagi bermain teater karena dia malas untuk berlatih dan lelah menghapal naskahnya yang panjang.

"Capek dan deg-degan. Capek menghapal naskahnya juga," ungkapnya.

Selain itu, artis yang disebut-sebut akan menikah di tahun 2010 mendatang ini juga sudah tak mau lagi tampil di depan kamera atau di atas panggung. Dian memilih untuk aktif dibelakang layar saja.

"Gue nggak mau di depan panggung lagi, di depan penonton. Gue mau jadi produser saja," pungkasnya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024