Tren Olahraga & Fitness 2010

VIVAnews - Perubahan tren bukan hanya pada busana dan riasan. Tren olahraga pada 2010 nanti juga akan mengalami perubahan. Lalu apa saja yang akan menjadi tren olahraga tahun depan? American Council on Exercise (ACE) membuat daftar lima hal yang akan menjadi tren dalam dunia olahraga.

- Keanggotan pusat kebugaran akan semakin terjangkau
Pusat kebugaran sudah mulai menjamur dan persaingannya pun semakin tinggi. Hal itu memicu manajemen pusat kebugaran untuk semakin kreatif membuat program keanggotaan dengan harga terjangkau untuk menarik banyak member.

- Pelatih grup
Pelatih pribadi tidak begitu banyak lagi dan beralih menjadi pelatih untuk satu grup kecil. Selain harganya lebih murah, biasanya seseorang lebih termotivasi dengan adanya teman saat berolahraga. Pusat kebugaran juga akan banyak membuat program olahraga dalam kelompok.

- Waktu yang efisien
Akan banyak dibuat program-program olahrag bagi pekerja yang sibuk. Dengan waktu yang lebih singkat Anda nantinya bisa mendapatkan latihan yang lebih intensif dan berkualitas. Jadwal pun akan semakin fleksibel dan bisa lebih disesuaikan.

- Olahraga dengan game
Exergames atau olahraga dengan game akan semakin populer. Pusat kebugaran akan semakin banyak membuat program olahraga dengan video games. Selain lebih menarik, game bisa membuat suasana olahraga menjadi tidak monoton.

- Kelas spesial
Kelas-kelas spesial seperti dansa etnik, latihan dengan hoola hoop, dansa latin juga akan semakin banyak. Perpaduan olahraga dan seni memang memiliki peminat sendiri karena tidak hanya sehat, kesan seksi juga bisa didapatkan. Pusat kebugaran juga akan semakin banyak membuka kelas tidak hanya untuk kesehatan fisik tetapi juga kesehatan jiwa.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024