Ricky Harun Ogah Disebut Playboy

VIVAnews - Sering gonta-ganti pacar membuat imej playboy melekat dalam diri Ricky Harun. Meski sedang menjomblo, predikat playboy itu tetap menempel padanya. Ricky menolak disebut playboy.

"Ih aku kan nggak playboy. Kalau playboy itu pacarannya sekaligus. Misalnya punya pacar empat dipacarin sekalian. Kalau gue nggak kayak gitu," kata Ricky saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis 10 Desember 2009.

Ricky menjelaskan dirinya bukan tipe pria yang suka menyakiti hati wanita. Bila selama ini dia sering terlihat berganti-ganti pasangan itu karena dia sedang mencari yang terbaik untuk dijadikan pendamping hidupnya.

"Kalau gue kan putus dulu baru pacaran lagi.  Dan itu namanya bukan playboy tetapi cari yang tepat," ungkap Ricky.

Saat ini, Ricky mengaku belum memiliki pacar lagi. Dia berusaha menikmati hidupnya tersebut. Dia pun memilih untuk konsentrasi pada karirnya di dunia akting.

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Kini, Ricky kembali membintangi film baru berjudul 'Toilet 105'. Di film itu, Ricky menjadi pemeran utamanya. Dan di film tersebut, Ricky berperan sebagai playboy.

Irak U-23 vs Vietnam U-23

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki

Empat tim sudah memastikan tempat di semifinal Piala Asia U-23 2024. Vietnam U-23 harus angkat kaki dari Qatar karena langkahnya dihentikan Irak U-23 pada babak 8 besar.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024