Janda Rhoma Irama Tak Merasa Seksi

VIVAnews - Banyak perubahan yang terjadi dalam diri artis Angeliq atau dulu lebih dikenal dengan nama Angel Lelga sejak bercerai dari Rhoma Irama. Dalam berpenampilan, Angeliq semakin percaya diri dan semakin terlihat seksi. Namun, Angeliq tak pernah merasa seksi.

"Ah masa saya seksi. Bagian mana? Saya nggak merasa seksi kok. Baju saya juga cuma gini-gini saja," kata Angeliq saat ditemui di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, Jumat 11 Desember 2009.

Angeliq tak merasa ada yang berbeda dengan penampilannya. Dia merasa selama ini dalam berpenampilan dirinya selalu menyesuaikan dengan karakter dirinya tersebut.

"Penampilanku disesuaikan dengan karakter aku kok. Mungkin karena sekarang rambutnya pendek, jadi lebih enteng," tambahnya.

Angeliq mengaku dirinya sengaja memotong rambutnya agar penampilannya lebih segar dan lebih muda dari usia yang sebenarnya. Dia juga merasa lebih cantik dengan rambut pendeknya tersebut.

Apple Bagi-bagi Undangan
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024