Tren Riasan 2010

VIVAnews - Gaya dan warna-warna riasan memang selalu berkembang mengikuti tren yang ada. Agar penampilan makin bergaya di tahun depan, ini dia tren riasan 2010!

Dari beberapa acara Fashion Week, salah satunya New York Fashion Week yang berlangsung September lalu, terlihat gaya riasan pada 2010 mendatang. Salah satunya adalah dominasi penggunaan lipstik warna-warna peach dan bernuansa glossy.

Jika Anda memiliki lipstik dengan warna pink atau matte bisa kombinasikan lalu gunakan juga lip gloss untuk mendapatkan efek glossy. Kesan natural tetapi seksi dari warna peach membuat riasan ini bisa Anda gunakan sehari-sehari.

Lalu, untuk riasan mata, jika pada 2009 trennya adalah penekanan pada eyeliner, maka pada 2010 ini pada bulu mata dan tatanan alis. Bulu mata yang panjang dan tebal akan lebih menjadi andalan, tatanan alis juga bisa menjadi fokus riasan. Untuk kelopak mata, coklat akan menjadi warna yang sering digunakan untuk eyeshadow.

Untuk tatanan rambut gaya rambut kuncir kuda masih menjadi andalan. Tidak hanya simpel tetapi jika ditata dengan rapi dan pas, membuat penampilan yang sederhana menjadi elegan. Rambut dengan tatanan 'wave' (bergelombang) baik untuk rambut panjang maupun pendek masih menjadi tren.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Victoria Beckham, salah satu ikon fashion dunia, juga sudah mengubah gaya rambutnya yang lurus dengan membuat aksen gelombang pada rambut pendeknya.

Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024