Wanita Jarang Ingat Ciuman Pertama

VIVAnews - Kecintaan wanita pada sepatu memang tidak perlu ditanyakan lagi. Hal ini diperkuat dari penelitian yang dilakukan oleh tim dari Tszuji.co.uk, sebuah perusahan yang menjual tempat penyimpanan sepatu. Dari penelitian tersebut terungkap bahwa wanita lebih mengingat sepatu yang dibeli pertama kali daripada ciuman pertamanya.

Sebanyak 92 % wanita, mengingat sepatu yang dibeli pertama kali dengan gaji pertamanya atau didapatkan dengan proses tawar-menawar yang lama. Tetapi saat ditanya dengan siapa melakukan ciuman pertama, hanya 63% yang bisa mengingatnya.

Hal ini bisa menunjukkan bagaimana "posisi" sepatu dihati wanita. Banyak wanita yang memiliki ratusan atau bahkan ribuan sepatu seperti Imelda Marcos. Hal tersebut juga berpengaruh pada kebiasaan belanja wanita yang sering sekali membeli sepatu.

Penelitian yang dilakukan oleh Tszuji.co.uk, ini melibatkan lebih dari 1.000 wanita. Para wanita diajukan pertanyaan mengenai sepatu dan dibandingkan dengan pertanyaan yang terkait dengan kehidupan pribadinya.

"Hasil penelitian menunjukkan wanita menyimpan memori tentang sepatu kesayangannya dengan sangat kuat. Wanita memperlakukan sepatu seperti barang berharga dan teman terbaiknya," kata direktur Tszuji.co.uk, Glendon Lloyd seperti vivanews kutip dari Betty Confidential.

Penelitian sebelumnya menunjukkan rata-rata wanita membeli empat pasang sepatu tiap tahunnya. Lalu, meskipun memiliki puluhan pasang sepatu hanya empat pasang yang digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Sepatu lainnya hanya digunakan pada acara-acara tertentu saja.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia
Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Pasangan Prabowo-Gibran bakal memimpin Indonesia periode 2024-2029 setelah MK menolak seluruh permohonan terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024