« Kembali
10 Skandal Seks Selebriti Dunia (II)
Siapa saja pesohor Hollywood yang pernah terjerat skandal seks?
Petti Lubis
Rabu, 16 Desember 2009, 17:57 WIB
Vanessa Williams (corbis.com)
Vanessa Williams (corbis.com)

VIVAnews - Bukan selebriti namanya jika tidak bisa membuat skandal. Makin heboh skandal bisa membuat berita selebriti ini makin dicari. Apalagi jika skandal tersebut berkaitan dengan seks dan pencabulan.

Ingin tahu siapa saja seleb dunia yang pernah terjerat skandal seks? Berikut 10 pesohor Hollywood yang pernah berhadapan dengan hukum karena kasus seks.    

David Letterman
Pada Oktober lalu, David Letterman mengakui di depan publik bahwa seseorang memeras dirinya sebesar US$ 2 juta (sekitar Rp 19,2 miliar). Tekanan tersebut membuat pembawa acara tersohor ini mengaku ia mempunyai hubungan seksual dengan sejumlah pegawai wanitanya yang juga bekerja sebagai kru acaranya "Late Night Show".

Pernyataan yang diberikan Letterman itu sempat membuat syok penontonnya. Sampai saat ini, tidak ada kejelasan tentang sejak kapan skandal itu berlangsung. Yang jelas, acara yang diasuhnya itu mulai tayang sejak 1993. Sebelum itu, dia mengasuh acara Late Night with David Letterman pada 1982-1993.

Rob Lowe
Pada 1998, video panas yang berisi adegan intim Rob Lowe dengan seorang gadis beredar. Parahnya, gadis yang berada bersamanya dalam vide tersebut masih berusia 16 tahun. Inilah yang membuat salah satu pemain serial "Brothers & Sisters" ini hampir terjerat hukum. Sebagai pembelaan, Lowe menjelaskan ia bertemu dengan gadis tersebut di sebuah bar. Dan, menurutnya siapapun yang ditemui di bar usianya pasti sudah legal untuk minum alkohol, dan itu artinya usianya di atas 21 tahun. Meski tak sempat dihukum, kejadian ini sempat membuat pamor Lowe melorot.

George Michael
Penyanyi yang naik daun pada 80an ini memang seringkali berhadapan dengan hukum karena kasus obat-obatan dan pelanggaran lalu lintas. Tak tanggung-tanggung, pada 1998, ia kembali ditangkap polisi karena kepergok melakukan aksi cabul dengan seorang pria di kamar mandi publik. Setelah penangkapan ini, pelantun 'Wake Me Up Berore You Go Go' ini akhirnya mengaku bahwa dirinya gay. Akibatnya, kariernya makin merosot, dan personil "Wham" ini masih saja kerap terjerat kasus hukum.

Roman Polanski
Pada 1977, sutradara "The Pianist" ini diduga mencabuli seorang gadis 13 tahun saat sesi pemotretan. Gadis itu menuturkan, Polanski telah memasukkan pil Quaalude ke minumannya sehingga gadis itu tidak sadarkan diri. Polanski kemudian divonis bersalah dengan enam tuduhan dan dipenjara selama 42 hari untuk percobaan. Pengacaranya setuju untuk dihukum penuh, tapi minta ditangguhkan sementara. Saat itulah Polanski kabur ke Prancis.

Vanessa Williams
Pada 1984, wanita yang menyabet gelar Miss America ini dipaksa untuk melepas mahkotanya setelah foto-fotonya saat berpose bugil dimuat di "Penthouse". Pengalaman inilah yang sempat membuat namanya tercoreng. Untunglah, Williams bisa bangkit kembali. Penyanyi dan bintang serial "Ugly Betty" ini merupakan satu dari sedikit mantan Miss Amerika yang masih tenar.

Ingin tahu 5 seleb dunia lainnya yang pernah terjerat skandal seks? Klik di sini!

• VIVAlife   |   Share :  
  • queen
    16/11/2010
       Laporkan
    ga heran artis kalo artis itu kan identik dg freesex, kan se'xan jd sensasi. kalo ga jd beken ya karirnya turun | via VIVAnews
  • baned
    20/10/2010
       Laporkan
    http://tinyurl.com/y9wyx5y | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id