Bentuk Bibir Lebih Seksi dan Sensual

VIVAnews - Tidak perlu memiliki bibir tebal untuk berpenampilan ala Angelina Jolie. Anda bisa menyiasati bibir tipis Anda sehingga terlihat penuh dan seksi.

Siapkan saja lipstik warna nude, lip liner dan lip gloss. Jangan menggunakan lipstik yang berwarna kontras karena justru membuatnya terlihat kecil dan tidak alami. Gunakan lip liner warna peach atau yang sesuai dengan warna bibir agar terlihat penuh. Berikut langkah-langkahnya

1. Bersihkan bibir dari sel-sel kulit mati yang mengelupas. Pastikan bibir selalu dalam keadaan berih dan sebelum menggunkaan riasan. Hal itu akan membuat riasan menempel dengan sempurna dan tahan lama.

2. Gunakan lipstik warna nude yang sesuai dengan warna bibir dan jenis kulit Anda. Usahakan untuk menggunakan lipstik yang berwarna alami, karena itu merupakan kunci utama untuk membuat bibir terlihat penuh.

3. Setelah lipstik merata, gunakan lip liner dan buatlah garis di bagian terluar bibir. Untuk mendapatkan warna yang pas, lip liner harus sedikit lebih terangĀ  dibandingkan warna lipstik Anda. Kemudian, buatlah warna lip liner dan lipstik yang Anda gunakan tercampur rata dan menimbulkan dimensi pada bibir. Hindari lip liner yang terlihat jelas karena membuat riasan terlihat tidak alami.

4. Setelah warna lip liner dan lipstik tercampur merata, gunakan kembali lipstik warna nude. Kemudian, gunakan lip gloss untuk membuatnya terlihat lebih penuh. Bibir Anda pun terlihat lebih seksi dan alami.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI
Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) mengadili kasus pelanggaran etik

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) menyatakan Hakim Konstitusi M. Guntur Hamzah tak terbukti melanggar kode etik dan perilaku hakim konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024