Jessica Simpson Rancang Cincin Pernikahan

VIVAnews - Jessica Simpson mulai melirik dunia bisnis. Artis cantik ini tertarik untuk mencoba untuk membuat desain perhiasan. Jessica ingin mendesain cincin pernikahan.

Jessica Simpson memang tak beruntung dalam urusan asmara. Jessica pernah gagal dengan pernikahannya. Hubungah asmara artis ini dengan beberapa pria setelah bercerai pun kandas di tengah jalan.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Tetapi, itu tak membuat Jessica terpuruk dan trauma dengan hal-hal yang berhubungan dengan pernikahan.

Buktinya, kakak Ashlee Simpson ini berniat untuk bisnis di bidang perhiasan. Jessica berniat kerjasama dengan perancang perhiasan ternama yang sering merancang perhiasan para artis Hollywood, Pascal Mouawad untuk merek perhiasannya.

"Jess (panggilan Jessica) dan ibunya sangat tertarik dengan desain cincin pernikahan," kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat 18 Desember 2009.

Kabarnya, Pascal Mouawad juga bekerja dan membantu artis lain yang juga terlibat dalam bisnis perhiasan seperti Nicole Richie dan Heidi Klum.

Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024